Monday, September 24, 2018

SINGLE AKB48 54th = SINGLE NYA ANAK PD48????

0


Pulang kuliah.. hape lowbat.. charge bentar.. cek grup wa.. rame banget. Karena chat udah bejibun akhirnya buka sekilas scroll2. Dan.. jeng jeng.. muncul gambar ini




SENBATSU?? SINGLE KE 54??
Disini gue masih b aja sih emang udah waktunya juga kan ya ekebi rilis single. Baca sekilas senbatsunya, dan woooo.. HIICHAN.. akhirnya ya Allah T__T

Akhirnya hiichan ke notice. Gue pernah iseng2 ngmong sama kakak gue, kalo hiichan ga masuk senbatsu bahkan setelah debut iz*one kebangetan banget manajemen ekebi. Dan ternyata, sebelum iz*one debut hiichan sudah masuk senbatsu. Kurang bahagia apa coba gue hahahahaaa XD
Iz*one benar2 mengubah nasib hiichan..

Abis itu iseng2 buka ig. Liat senbatsu membernya lagi. Di nama sakura ada bintangnya dong. Disitu gue masih belum sadar kalo yang gambar tadi tuh udah sesuai blokingan. Gue mulai curiga, ini sakura center? Demi apa? karena kepo iseng2 buka yutub. Nemulah video, ternyata pengumumannya di showroom ya gue kira dimana gitu. Ngetik keyword dan ketemulah video ini


Duh makkkkk kok aku baper T__T
Ternyata mereka (sakunakohiichan) kontrak eksklusif 2.5 th bukan hanya 1.5th. it means… gue ga bisa liat sakura konser bareng hkt, theateran (ya emang sakura jarang theateran sih -__-), gila2an sama anak hakata. Gue ngira kontrak eksklusif Cuma 1.5 th doang dan 1 th sisanya bisa aktivitas di japan maupun korea ya kayak sejeong mina dulu lah, masih aktif IOI tapi juga gugudan jalan. Tapi kalo gitu lebih beresiko sih. Dan gue takutnya badan mereka bakal gampang banget drop apalagi sakura tuh yang sering banget tumbang selama pd48 kemarin dan sering banget cancel hs dan parahnya lagi ga pernah tidur. Gue gak tega bokkkkk T__T *fansbaperan

Ya pada intinya single ke 54 ini single pd48 banget lah ya. Dari myao, miyu, miu yang masuk jajaran senbatsu. Dan nako hiichan yang blokingannya sebelah center. Mantul sekali XD
ini anak2 top 20 akhirnya bisa masuk senbatsu.. setidaknya kerja keras mereka dihargai oleh manajemen ekebi tempat mereka berasal

Dulu gue pernah bayangin, ya gak dulu2 banget sih baru beberapa bulan yang lalu -___- seru kali ya kalo ntar next single b-side nya ada lagu yang khusus buat anak2 yang ikut pd48. Ntar centernya myao miyu. Kenapa mereka centernya? Ya gak pa pa atuh suka suka aku :v gak deng.. ya karena mereka itu yang paling bisa nunjukin diri di pd48. Eh gimana sih ya ngmongnya. Pokoknya kan di 48 mereka kurang ternotice, tp di pd48 ini mereka keren banget lah pokoknya. Ya kan? Iyain aja sih ya biar cepet wkwkwkwk

Tapi walaupun ga ada lagu yang seperti gue idam-idamkan, gue udah cukup seneng sih dengan line up senbatsu kali ini. Cukup seneng, belum seneng sepenuhnya ya. Why??? LHA GIMANA GUE BISA SENENG.. TOMU MANA WOEEEE????? Ya mungkin di single ini gaada sayanee karena udh umumin grad, gaada jurina karena masih recovery maybe, lah tomu??? Gila aja gaada tomu.. ini anak kemarin ssk ranking 7 plis.. manajemen ga lupa kan ya?? Hellooooo…. Mako juga gaada T.T
Sedih kokoro ini… mana kemarin gue abis puji2 tomu gara2 isshou jankennya bagus wkwkwk.. iya gue suka banget isshou janken nya tomu orin sama miu moe wkwkwkw.. bagus.. simple tapi fashionable banget.. nih isshounya



oke back to single ke 54.. kesedihan gue ga cuma di tomu yang gak senbatsu tapi...yang bikin sedih lagi.. ini single rilis bakal deketan sama rilis album debut iz*one .-. duit mana duit T.T

Gue selama ini bukan tipe orang yang idol gue rilis single atau album gue langsung beli. Enggak. Ya karena… gaada uang K
Gue cuma punya dvd ekebi satu doang yang kibouteki refrain. Itupun gue beli second hand. Dulu sih pas diumumin sakumayu w center gue girang banget dan udah niat nabung buat beli album. Secara ini pertamakalinya dua oshi gue center. Dan pertama kalinya sakura center single. Inget banget gue dulu pas diumumin itu di janken, gue nangis  gara2 tau sakura center dan liat dia nangis gue ikutan nangis dong ahahahah…

Dan semoga abis ini koleksi gue nambah ga Cuma dvd kibouteki doang aamiin.. wkwkwk doain rejeki lancar aamiin

ya semoga single ini membawa warna baru di ekebi.. menjadi pemersatu antara fans pd48 dan ekebi.. semoga juga terjual 1jt copy plus plus dihari pertama... dan.. ini yang paling penting.. semoga gue bisa beli ini single AAMIIN

Sekian dulu lah nulisnya. Mau lanjut tugas kuliah yang sudah numpuk tapi tak kusentuh wkwkwwk
Selamat sekali lagi buat Sakura.. ya walaupun kemarin gabisa rank 1 dan gajadi center iz*one (walaupun gue yakin she deserves better), akhirnya center juga dong di single ekebi XD

 Dan selamat buat hiichan nako.. kalian pantas mendapatkan ini.. dan siapkan hati kalian melihat blokingan center sakura diisi member lain karena doi bakal sibuk dong (gue tipikal fans yang ga rela blokingan atau part oshi atau bias gue diambil orang lain :v). oke sekian termakasih baiii :v

0 comments:

Post a Comment