Thursday, December 6, 2018

CENTER TERBAIK NO WAY MAN????

0


Yakkk setelah berbulan bulan ga nulis blog, akhirnya nulis lagi. Dan setelah nungguin no way man saku center akhirmya kesampain juga๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Gimana rasanya??? Luar biasaaaaaaaaaa wkwkwkw. Akhirnya…. Makasih OTR yang sudah memberi kesempatan buat sakura perform NWM. Makasih juga AKS yang sudah ngusahain saku center (bener AKS ngusahain kagak sih :v apa FNS?). ya intinya makasih juga buat FNS yang sudah ngundang Izone. Akhirnya ga perlu nungguin 2.5 tahun buat liat NWM Sakura center
Oke.. sebelum ada NWM di FNS, udah tau lah ya akb dah perform NWM di beberapa music show. Dan udah tau juga lah ya centernya sempet diisi beberapa member karena emang center aslinya lagi ada di negeri seberang mencari sesuap nasi dengan menjadi member global idol grup.  Dan gue disini mau mencoba ngasih pandangan gue tentang para center center NWM ini. Ini bukan maksud membandingkan, cuma pendapat aja ya say. Gausah diseriusin apa lagi ditubirin :v. Pokonya center paling bagus tetep original center a.k.a SAKURA a.k.a MIYAWAKI SAKURA a.k.a KKURA LEE. Udah. Titik. Gausah diprotes.
Yak yang pertama ada Imamura Mitsuki dari STU48. Anaknya Naachan ini. btw, Imamura mitsuki ini apanya Imamura maria ya? Wkwkkw :v
Gimana reaksi gue pertama pas tau di centernya? Shock. Jujur gue kaget banget. Pertama gara gara gue gatau dia siapa ahahahaha. Maap nih ye, tapi emang gue taunya member stu itu naachan, yumirin, fuu sama hina. Lainnya gatau maap :”) kalo sempet nanti lah ya mari kita belajar mengenal anak-anak setouchi. Disini ternyata ga Cuma centernya aja yang yang anak stu ternyata yang gantiin nako juga anak stu dan lagi lagi gue gatau itu siapa. Maapin ye. Tapi gue tau kok yang gantiini hiichan a.k.a hijirin (Tanikawa Hijiri). Karena gue emang cukup ngikutin team 8. Dan seru banget pokoknya ngikutin team 8. Salut banget sama perjuangan mereka. Apalagi pas pada perform di  request hour bawain 47… tiap tahun selalu aja bikin merinding. Terutama bagian opening song nya yang fans itu ngechant kenceng banget. Great job girl. Eh ehehhhh … Kok jadi ngomongin team 8 -___- balik lagi ke NWM.
Oke awalnya gue ngiranya itu Yokochan (Yokoyama Yui) yang bakal center karena video audisi nya viewersnya paling banyak kan ya. Paling banyak ga sih? Pas gue liat paling banyak dan abis itu mako. Gue udah berharap banget mako perform line depan gantiin nako atau hiichan gitu. Tapi ternyata anak stu. Bukannya gue gasuka, tapi kaget aja gitu. Mitsuki ini kan jarang nongol apa udah sering tapi aku gatau. Bodolah pokoknya gue baru tau mitsuki setelah ditunjuk center NWM.  Cussss lah liat dulu videonya NWM versi Mitsuki center.


Menurut gue bagus. Dance nya bagus. Rapi dan ga kelebihan power. Nah ini nih yang gue suka. Kadang member kalo perform itu kelebihan power. Emang ada beberapa orang yang suka tapi menurut gue ga bagus. Keliatan ga sinkron sama member lainnya dan jatuhnya dance nya kaya berantakan dan ga kompak. Tapi dance nya Mitsuki ini udah keren menurut gue. Rapi dan pas aja gitu. Gue liatnya suka.  Ya kalo dance nya ga bagus mana mungkin kepilih center ye kan. Bagus mitsuki, kerennnnn.๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Tapi emang ada yang kurang aja. Aura centernya dia ini masih kurang. Istilahnya tuh masih kelelep sama member member disekitarnya yang udah sering senbatsu. Mitsuki  ini kurang jam terbang aja menurut gue. Kalo diseriusin (di push) ini gue rasa bisa bagus. Cuma untuk perform NWM kemarin masih perlu ditingkatin aja dan kadang kalo disorot ini kurang gimana gitu. Ekspresinya perlu digodog lagi sih istilahnya. Malah menurut gue bagusan ekspresinya Miyuna (yang gantiin Nako). Tapi Mitsuki ini udah bagus overall. Melebihi ekspektasi gue.  Gue juga gatau perasaan gue aja atau gimana tapi kok menurut gue kameramennya kurang ngesorot dia. Perasaan gue doang kali ya. Apa emang senbatsunya banyak jadi dapet screentime dikit dikit. Tp biasanya bisa lebih. Kameramennya ini tuh lebih fokus nyorot grup. Buat nunjukin dance nya yang strong kali ya. Yasudah lah ya. Great job Mitsuki.
Buat Miyuna gue gabisa komen banyak sih. Jarang kesorot susah. Ekspresinya udah keren. Kalo hijirin, gue suka hairstylenya wkwkkw. Keliatan sadesss.  Ini harusnya kalo center rambutnya gini bisa lebih sadis sih tapi masi trainee kan jadi ga neko neko. Dan outfitnya kusuka ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ simple tapi… arghhh suka aja pokoknya..

Oke lanjut ke center berikutnya. Okada Nana a.k.a Naachan. Udah sih satu ini gue rasa ga perlu komen banyak banyak. Cucok meong pokoknya. Cus liat dulu videonya
Pertama dari acara count down tv


yang ini lupa acara apa pokoknya outfitnya baru >.<

*sebenernya masih ada lagi di akbingo sama akb48show, tapi kan outfitnya sama kan ya sama count down tv jadi ga usah ya๐Ÿ˜‚
Naachan ini member paling sering ngisi spot center NWM di music show. Rambut pendek nya naachan ini yang nambah kuat karakter dia di posisi center apalagi lagunya dance gini. Ekspresinya dia kalo lagi dance jangan ditanya deh. Kaya kerasukan jiwa apa gitu ye dia. Gapaham lagi deh itu ekspresi kenapa bisa segarang itu. Harusnya Mitsuki kalo kerasuka jiwa naachan dikit aja bisa beuhhh perfomnya (bukan maksud ngebandingin. Dua duanya bagus dan punya karakter tersendiri).  Emang lagu yang genrenya gini tuh naachan banget lah ya. Makananya naachan udah. Harusnya dulu naachan nyenterin lagu kaya gini, dan jujur bagusan dia nyenterin ini daripada jabaja. Maafkan aku.
Yuk lah langsung aja ke center ke tiga… YOKOCHAN a.k.a YOKOYAMA YUI team 8. Finally… yang ditunggu banyak orang akhirnya nyenter NWM juga di Music station lagi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Yokochan ini gue rasa power dance nya ga sekuat kalo dia perform biasanya. Dan ekspresinya juga. Tapi……. Ini yang bikin gue makin suka sama perform NWM versi dia. Kalo ibarat makanan, bumbunya pas lah. Pertama kali perform msta, center, dan..gue puas sama performnya dia. Tapi ada yang kurang. Makoooooo kenapa dibelakang sekali kamu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ lebih lengkap ini perform kalo yang gantiin nako/ hichan itu mako wkwkkw. Tapi yang gantiin nako disini sasshi dan yukirin gantiin hichan. Oke lah wkwkkw. Dan blokingan yukirin diambil mirurun dan seketika gue mikir, kenapa mirurun ga dikasih kesempatan buat center.  Ini kalo mirurun dikasih kesempatan center NWM (di music show ya bukan konser nmb) pasti bakal ga kalah deh sama naachan. Yakin… mirurun center ntar yang gantiin nako itu mako dan hiichan digantiin sae bisa kali. Ntar tambah kerasa deh kalo NWM ini single rasa produce kwkwkwk. Awalnya gue mikir kenapa mirurun ga dijadiin center karena manajemen lebih milih member asli akb ya karena ini single akb tapi… awal dulu kan ya diambil Mitsuki bloking centernya. Ya mungkin belum waktunya dan ada alasan lain.
Tapi tolong….
Dear AKS, tolong kabulin lah itu kehaluan saya. NWM mirurun center please.๐Ÿ™๐Ÿ™
Wkwkwk halu mulu gue.
 
DAN AKHIRNYA…. 5 DESEMBER DATENG JUGAAAA… SAKUCHANNNNN… CENTERRRR….๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Udah ga paham lagi. Dari awal diumumin udah nunggu nunggu banget tanggal 5. Akhirnyaaa… sakuraaaaaaa… lengkap sudah kalo sakura udah centerin NWM di music show. Walaupun sekali gapapa lah ya. Setidaknya ku bisa melihat NWM versi center asli. Ga Cuma center asli tapi juga ada Nako Hiichan.
Baru liat preview foto di TL aja aku tuh udah ga kuad ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Cuss liat dulu videonya

SAKURAAAA BISA GA SIH BIASA AJA.. TOLONGGGGG !!
Ga paham lagi sih sama nih anak. Semua lagu, mau garang kaya NWM atau UZA, mau cute kaya wimbledon atau candy, mau sexy kaya i'm sure, mau lagu slow kaya kareha, diabisin semua sama dia. Apalagi sekarang udah trainee di korea juga. Ga tau kenapa, liat SaNaHi ini udah beda banget auranya. Kaya lu tuh bisa langsung, oh jadi ini toh member Izone. Walaupun perform pake outfit double dan pake sepatu La Vie en Rose, tapi tetep sih.. gatau lagi.. KERENNNNNNN !!!
Untung aja pas konser2 udah kebiasa pake outfit double2 ya apalagi pas lagi medley. Jadi udah kebiasa lah wkwkwkw.

Tapi ini... SAKURAAA BISA GA SIH BIASA AJA๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก KAN AKU JADI GA KUAT๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž


Untung aja perform NWM cuma beberapa menit. Kalo berjam-jam bisa pingsan aku tuh. Tapi kasian juga kalo berjam-jam, ga cuma gue aja yang pingsan, membernya udah lebih dari pingsan itu๐Ÿ˜‚Sebenernya, dari lubuk hatiku yang paling dalam, pingin banget sakura perform pake outfit yang ini
Tapi kayanya susah kalo pake outfit yang itu soalnya harus perform LVER abis itu dan.. ga lucu kalo pake outfit LVER didouble pake itu outfit.

udah lah ya sampe sini dulu bacotnya. Eh tapi ada satu lagi sebelum gue akhiri tulisan kali ini. makasih buat shinobu san (masih shinobu kan ya yang ngurusin outfit?). jujur gue puas banget sama outfit promo NWM ini. dan tumbenan sekali sampe sekarang udah ada 2 outfit NWM selain di mv dan gue sukaaaaa bangettttttt. Akhir2 ini kan kadang promo single Cuma pake outfit itu mulu. Kaya sentimental train kemarin itu ada 2 outfit kan ya plus outfit mv. Teacher teacher malah itu mulu outfitnya. Ini pokoknya aku suka outfit NWM apalagi yang pas perform di Count Down TV. KERENNNNNNN๐Ÿ‘๐Ÿ‘Kekinian banget pokoknya. Makasih team outfit.
Sekian tulisan kali ini. Tunggu postingan selanjutnya.. See yaaaa๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹ *jalanbarengmemberizone


0 comments:

Post a Comment